Nobar di Polres Indramayu, TNI-Polri dan Masyarakat Kompak Dukung Garuda Muda

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Nobar babak semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Nusantara dengan Uzbekistan, berjalan meriah di Mapolres Indramayu, Senin (29/4/2024) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU--- Nonton bareng (nobar) babak semifinal Piala Asia U-23 dimana mempertemukan Timnas Nusantara dengan Uzbekistan, digelar di beragam daerah di Nusantara. Acara nobar itu salah satunya digelar di Mako Polres Indramayu, Senin (29/4/2024) malam. Acara nobar itupun menjadi situasitum berkumpulnya TNI-Polri dan penduduk umum dalam mempersembahkan|menawarkan support penuh kepada Garuda Muda.

Para pendukung Timnas Nusantara terlihat sudah mulai depani Mapolres Indramayu sejak pukul 19.00 WIB. Mereka datang secara antusias meski pertandingan dimana berjalan di Qatar itu anyar dimulai pukul 21.00 WIB.

Mereka pun kompak mengenakan atribut timnas, menghadirkan bendera merah putih, dan beragam corak support lainnya. Tidak hanya itu, ada juga dimana mengenakan seragam putih merah, termasuk seragam anak SD, memberitahu semangat dan kekompakan dalam support Timnas Nusantara U-23.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar bilang, nobar itu diselengghimpunan|iring-iringan|kumpulan|pasukan|pawai sebagai corak kedekatan Polri dengan warga. Nobar di Mako Polres Indramayu juga menjadi bentuk dari petunjuk kapolri dan kapolda Jabar, untuk memfasilitasi kemauan penduduk dalam support Timnas Nusantara.

‘’Ini corak bagian kedekatan Polri dan warga, sesampai kami mengundang penduduk untuk berbaur dengan personil Polri untuk sama-sama kita support Timnas Nusantara,’’ kata Fahri.

Acara nobar di Mako Polres Indramayu menjadi situasitum krusial dalam bersatukan semangat dan kebersamaan semua|segenap komponen penduduk dalam support prestasi sepak bola Nusantara di dunia internasional.