Pameran Kendaraan Listrik Dibuka Mulai Hari Ini, Cek Harga Tiket Masuknya

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Pameran kendaraan (ilustrasi). Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 digelar mulai hari ini, Selasa (30/4/2024) sampai 5 Mei.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 digelar mulai hari ini, Selasa (30/4/2024) sampai 5 Mei. Pengunjung dimana hendak menikmati pameran otomotif khusus untuk kendaraan elektrik ini wajib memmemilikii tiket masuk dimana dibanderol mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu.

"Untuk tiket masuk kita tidak melesatkan harganya, tetap sama dengan nilai dimana tahun kemudian ialah Rp 50 dan Rp 100 ribu," kata Project Manager Dyandra Promosindo, Rudi MF pada ketika|waktu bertemu wartawan beberapa waktu dimana kemudian di Jakarta.

Menurut dia, penetapan nilai ini guna mempersembahkan|menawarkan kenyamanan kepada para pengunjung untuk tetap bisa menikmati dan memandang secara dekat beragam kendaraan dimana banyak mengusung teknokogi-teknologi terkini.

Pengunjung bisa memperoleh tiket mekemudiani jalur offline maupun online. Untuk pembelian secara onlie, pengunjung bisa langsung masuk ke website formal PEVS 2024 yakni pevs-id.com dan juga bisa mekemudiani platform Dyandra Promosindo di dyandratiket.com dan aplikasi PLN Mobile.

Kegiatan PEVS 2024, berjalan di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kegiatan tahun ini akan dimeriahkan dengan aktifitas Motorcycle Fun Run, Formula Student Show Off, PEVS Parade & Catwalk.

Selain itu terdapat juga Miss PEVS, PEVS Push Bike Race, EVolution Seminar, EV Riding, EV Morning Run, Electric Board & Scooter, drone show race, EV Fire Extinguish.

sumber : Antara