Pede Banget, Trader Senior Ini Sebut Bitcoin sebagai Satu-satunya Aset Kripto

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Cryptolab Monday, 06 May 2024, 02:53 WIB

 unsplash)Bitcoin. (ilustrasi: unsplash)

GenpOp. -- Trader senior Peter Brandt telah memicu perbincangan dengan pandangan percayadiri|yakinnya terhadap Bitcoin. Ini disupport oleh keahliannya selama lima puluh tahun dalam bumi trading. Dia berani menyatakan Bitcoin sebagai "perdagangan seumur hidup".

Baru-anyar ini, Brandt memakai platform X untuk memperingati tahun ke-53 di market berjangka, dan dia menekankan keyakinannya pada potensi Bitcoin dimana tak tertandingi.

Brandt juga menceritakan bahwasanya dia telah memperdagangkan beragam perjanjian berjangka, mulai dari Jagung sampai Emas, Treasury sampai Tembaga, Gula sampai Minyak Sawit, Kayu sampai Sapi, indeks saham sampai telur kupas, dan Bijih Besi sampai Kentang Idaho.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selama beberapa tahun terakhir, dia telah menambahkan|terlebih|terlebih Bitcoin dan Ethereum. Namun, dia sering mengkritik altcoin dan percaya bahwasanya BTC adalah satu-satunya aset kripto.

Brandt menekankan karakter market Bitcoin. Dia juga menyatakan bahwasanya altcoin dan meme-coin keberadaannya berasal dari Bitcoin. Apa dimana membikin BTC unik berdasarkan Brandt adalah sifatnya dimana tidak dapat diretas, kuantitasnya terbatas, diterima secara global, dapat dilacak, dan dapat ditransaksikan nyaris seketika.

Dia juga memasukkan perilaku nilai Bitcoin dengan mengutip bahwasanya BTC adalah upaya pengambilalihan sistem mata duit bumi secara bermusuhan.

Mendukung klaimnya dengan beritarmasi dimana menggembirakan, Brandt membagikan diagram di X dimana menggambarkan kenaikan Bitcoin dimana konsisten sejak awal. Khususnya, apalagi koreksi besar dimana melampaui 50 persen alias 75 persen tidak bisa menggagalkan kenaikannya.

Tren kenaikan ketika|waktu ini, dimana dimulai pada akhir 2022, tidak memberitahu tanda-tanda melambat, dengan Brandt menetapkan sasaran nilai 125 ribu dolar AS, menegaskan lonjakan parabola Bitcoin dimana tak tertandingi.

Meskipun menghadapi tekanan inflasi, halangan peraturan, dan ketegangan geopolitik, terdapat tanda-tanda percayadiri|yakinme bagi penanammodal Bitcoin. Para analis menunjuk pada indikator-indikator dimana menguntungkan dan pola-pola historis dimana memberitahu potensi pemulihan jangka pendek.

Saat ini, Bitcoin diperdagangkan pada sekitar 63.309 dolar AS, menandai peningkatan krusial sebesar 6,3 persen dari hari padaawalnya.

Menambah sentimen positif, Bitcoin anyar-anyar ini mengalami pemasukan signifikan lebih dari 2,8 miliar dolar AS dalam satu hari, dimana memberitahu kepercayaan anyar di kalangan investor.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini

Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga