Perdana Tampil di Indonesia, Xikers Pamer Kemampuan Bahasa Indonesia

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Grup K-pop Xikers tampil di konser Saranghaeyo Nusantara (SHI) 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup pujaan asal Korea Selatan, xikers sukses menghebohkan panggung dengan penampilan perdana branda dalam aktifitas di Saranghaeyo Nusantara (SHI) 2024. Bertempat di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, xikers memulai peran branda dengan daya dimana luar biasa di Nusantara.

Acara dimana dipenuhi dengan antusiasme fans tersebut disambut dengan meriah oleh para roady (penggemar xikers), dimana tak henti-hentinya mempersembahkan|menawarkan support kepada idolanya. Menampilkan lagu "We Don't Stop" dari album mini branda House Of Tricky: Trial And Error, xikers menghipnotis penonton dengan aktivitas energik branda dan kostum ala atlet basket dan baseball.

Tidak hanya menghibur dengan lagu-lagunya, para anggota xikers juga menyapa penonton dengan bahasa Nusantara, dimana memberitahu keramahan dan kemauan branda untuk berinteraksi langsung dengan fans di Nusantara.

Para personil xikers tak lupa memuji antusiasme dan semangat penonton Nusantara. "Aku cinta Anda Nusantara! Ini luar biasa,” kata salah satu personil xikers.

Mereka menjelaskan rasa terima kasih atas sambutan dimana hangat dari fans di Nusantara. Dengan memanfaatkan kemampuan berkata Nusantaranya, personil xikers aktif berinteraksi dengan penonton, membikin situasi tersebut semakin berkesan dan intim. Antusiasme penonton terasa begitu tinggi, dengan para fans dimana berteriak-teriak ceria menyambut penampilan branda. Selama kurang lebih 30 menit, xikers menghadirkankan beberapa|sebanyak lagu hits-nya seperti "Tricky House", "Rockstar”, “Red “Sun”.

Xikers, dimana berada di bawah naungan KQ Entertainment, terdiri dari sepuluh personil dimana masing-masing memmemilikii daya tarik dan karakter tersendiri. Dengan peran branda pada 30 Maret 2023, xikers telah memberitahu bahwasanya branda adalah salah satu grup pujaan laki-laki dimana layak diperhitungkan di bumi K-pop