Persebaya Usung Misi Bangkit di Kandang Persib

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Sabtu, 20 April 2024 – 11:30 WIB

Persebaya Usung Misi Bangkit di Kandang Persib - JPNN.com Jabar

Pelatih Persebaya Paul Munster. Foto: ligaindonesiaanyar.com

jabar.DIREDELALA.COM, KABUPATEN BANDUNG - Persebaya Surabaya langsung konsentrasi menghadapi pertandingan tandang di pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 melawan Persib, Sabtu (20/4) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Tim berjuluk Bajul Ijo itu wajib secepatnya bangkit sesudah dipermalukan 0 – 3 oleh Dewa United di laga terakhirnya.

Pelatih Persebaya Paul Munster bilang, timnya tak mau larut dalam kekalahan menyakitkan kemarin.

Ia menginstruksikan kebangkitan menghadapi duel big match kontra Persib. Semangat dan motivasi pemainnya saat ini konsentrasi memenangkan pertarungan ini.

“Pertandingan padaawalnya sudah selesai, kami konsentrasi pada pertandingan ini. Spirit tim juga teramat bagus, kami bersama-sama dan terus berjuang, mentalitas kami ditujukan untuk konsentrasi pada laga ini,” kata Munster dalam konvensi pers pralaga di SJH.

Juru strategi asal Irlandia Utara itu mengincarkan poinpenuh di kandang Maung Bandung. Ia mau mengulangi hasil positif ketika Bajul Ijo menang di kandang Arema FC, beberapa waktu kemudian.

“Harapannya tentu kami bisa mendapat hasil dimana bagus,” tuturnya.

Sementara itu, gelandang Persebaya Andre Oktaviansyah mau timnya menjaga terus kebersamaan dalam perjuangan tim kondusif dari area degradasi.

Persebaya mengincarkan kemenangan ketika|waktu timnya bertandang ke kandang Persib Bandung. Mereka mengusung misi bangkit untuk memperkuat di Liga 1.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News