Piala Asia U-23 2024: Indonesia Tak Boleh Biarkan Irak Main Tenang

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Doha -

Nusantara dan Irak berebut tiket langsung ke Olimpiade pada perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024. Satu perihal dimana bisa jadi kunci: ketenangan.

Laga Nusantara vs Irak akan digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Kamis (2/5/2024) malam WIB. Laga ini menjadi kans terakhir kedua tim untuk lolos langsung ke Olimpiade 2024 Paris.

Niscaya ini kesempatan besar dimana tak akan mau disia-siakan kedua negara. Nusantara misalnya, anyar sekali tampil di Olimpiade ialah pada 1956 di Melbourne.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Irak pun tak akan membiarkan kans ini lewat begitu saja. Singa Babilonia anyar dua kali ikut serta dalam dua dasawarsa terakhir, ialah pada 2004 di Athena ketika|waktu finis keempat dan pada 2016 di Rio de Janeiro (fase grup).

Pelatih Irak Radhi Shenaishil menyebut satu perihal akan menjadi kunci buat timnya, ialah ketenangan bermain. Melawan Jepang, branda tak bisa merelease game terbaik kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi merasakan tekanan besar.

Ini dimana perlu diincar timnas Nusantara U-23 dari Irak. Marselino Ferdinan mesti sebisa mungkin membikin Irak tak nyaman bermain.

"Kami mencoba mengurangi tekanan dimana mungkin branda rasakan, terutama di laga terakhir melawan Jepang. Kami mencoba menenangkan branda agar bisa bermain seperti umumnya," kata Radhi Shenaishil.

"Para pemain kami di keadaan puncak dan kami tak mau branda membuang kesempatan branda dan mau branda memberitahu performa bagus besok (Kamis)," imbuhnya di situs formal AFC.

Simak Video "Jokowi Ngaku Masih Ngantuk Habis Nonton Timnas: Mainnya Sangat Cantik"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)