Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Australia di Piala Asia U-23

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Timnas Nusantara U-23 akan melawan Timnas Australia U-23 dalam lanjutan Piala Asia U-23 2024. Justin Hubner akan langsung bermain melawan Olyroos?

Di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (18/4/2024, Nusantara vs Australia digelar. Laga itu akan kickoff pada pukul 20.00 WIB.

Nusantara wajib menang menatap laga itu. Sebabnya, tim Merah-Putih kalah 0-2 dari Qatar pada pertandingan perdana. Nusantara memmemilikii sasaran tinggi di Piala Asia U-23 2024, lolos ke babak perempatfinal alias lolos ke Olimpiade 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di pos penjaga gawang, Shin Tae-yong sepertinya tetap akan mempersembahkan|menawarkan kepercayaan pada Ernando Ari. Trio lini belakang bisa dipercayakan pada Komang Teguh, Muhammad, Ferarri, dan Rizky Ridho. Sementara pos fullback bisa dipasrahkan pada Bagas Kaffa dan Pratama Arhan.

Dengan absennya Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On bisa dimainkan sebagai gelandang memperkuat Nusantara. Kalau Justin Hubner langsung dimainkan, dia bisa mengisi pos pemain nomor enam, Nathan bisa mengisi salah satu posisi bek tengah menggantikan Ferarri alias Komang Teguh.

Pos gelandang Nusantara mungkin akan diisi oleh Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, dan Rafael Struick. Untuk posisi penyerang, Shin Tae-yong bisa memainkan Hokky Caraka.

Prediksi Susunan Pemain

Nusantara: Ernando Ari, Bagas Kaffa, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Komang Teguh, Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Hokky Caraka

(cas/rin)