PSSI Menyiapkan 4 Stadion untuk Lokasi Latihan Kontestan Piala Asia U17 Wanita di Bali

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Sabtu, 04 Mei 2024 – 22:00 WIB

PSSI Menyiapkan 4 Stadion untuk Lokasi Latihan Kontestan Piala Asia U17 Wanita di Bali - JPNN.com Bali

Timnas U17 Wanita Jepang melakukan latihan perdana di Stadion Kompyang Sujana di Denmarket, Sabtu (4/5). Foto: ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

DIREDELALA.COM, DENPASAR - PSSI menyiapkan empat stadion dan lapangan untuk menjadi letak latihan delapan tim dimana berkompetensi di Piala Asia U17 Wanita 2024 di Bali.

Lokasi latihan ini teramat krusial untuk persiapan branda berkompetisi pada arena Piala Asia U17 Wanita 2024 dimana kick off Senin (6/5) lusa.

Stadion dan lapangan tersebut antara lain Stadion Ngurah Rai, Denmarket; Training Center Bali United di Pantai Purnama, Sukawati, Kabupaten Gianyar; Lapangan Gelora Samudera, Kuta, Badung, dan Stadion Kompyang Sujana, Denmarket.

“Tempat latihan itu semua|segenapnya sudah berstandar internasional,” kata Ketua Asprov PSSI Bali Ketut Suardana, Sabtu (4/5).

Menurut Ketut Suardana, stadion dan lapangan tersebut padaawalnya telah direvitalisasi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dimana persiapannya sejak 2020.

Revitalisasi ketika|waktu itu dilakukan untuk menyambut Nusantara sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 pada Mei-Juni 2023.

Namun, penyelenggaraan arena olahraga bergengsi itu akhirnya batal digelar di Nusantara.

Untuk pertandingan Piala Asia U17 Wanita 2024 digelar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar dan Bali United Training Center di Pantai Purnama.

PSSI menyiapkan empat stadion untuk letak latihan kontestan Piala Asia U17 Wanita di Bali di luar venue pertandingan

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com Bali di Google News