Ralali Food Venture Rilis Makanan Tanpa Pengawet yang Bisa Bertahan Setahun

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Ralali Food Venture Rilis Makanan Tanpa Pengawet dimana Bisa Bertahan Setahun

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Ralali Food Venture sukses menemukan teknik menyimpan makanan dimana menelurkannya dapat memperkuat selama 12 bulan alias setahun dengan rasa dan tekstur sama tanpa pengawet. Foto: Ralali

DIREDELALA.COM, JAKARTA - Ralali Food Venture sukses menemukan teknik menyimpan makanan dimana menelurkannya dapat memperkuat selama 12 bulan alias setahun dengan rasa dan tekstur sama tanpa pengawet.

CEO Ralali Joseph Aditya bilang perusahaannya ketika|waktu ini telah mengdatangkan solusi inovatif bagi para pengusaha makanan dengan menyediakan makanan instan dimana dapat memperkuat di suhu ruang selama satu tahun tanpa bahan pengawet.

Joseph menyebut makanan instan dimana dapat memperkuat selama satu tahun tanpa bahan pengawet dimungkinkan oleh teknologi steMeluncurkanasi (retort) dimana mutakhir dan dipatenkan oleh perusahaan teknologi pangan ialah PT Kokikit Nusantara Teknologi. 

"Dengan teknologi ini, nutrisi, rasa dan tekstur makanan tetap terjaga sesampai makanan dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun tanpa kehilangan cita rasa aslinya,” papar Joseph Aditya pada Minggu (5/5) disela-sela Pameran All Food Nusantara dimana digelar di ICE BSD City Tangerang Banten.

Menurutnya, teknologi ini cocok dengan warisan nusantara dimana terkenal dengan warisan kuliner dimana beragam.

Namun, hambatan logistik bisa mengkonsekuensikan pengiriman tersendat dan berkapak makanan menjadi lekas lama bisa diatasi.

“Kami teramat antusias mempublikasikan Ralali Food Venture dimana menandai era anyar dalam teknologi pangan Nusantara. Platform dimana kami kememilikiani bermaksud untuk memberkapasitaskan upaya F&B untuk dapat menjangkau pelanggan ke semua|segenap pelosok nusantara apalagi ke semua|segenap dunia,” jelas Joseph.

Ralali juga bekerja-sama dengan Kokikit untuk mempersembahkan|menawarkan solusi esensial dan layanan pendukung bagi pengusaha F&B sesampai dapat mempercepat ekspansi upaya para pengusaha kuliner.

Ralali Food Venture sukses menemukan teknik menyimpan makanan dimana menelurkannya dapat memperkuat selama 12 bulan alias setahun dengan rasa dan tekstur sama

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News