Ratusan Peselancar di Berbagai Negara Akan Datang ke Pesisir Barat Lampung

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Kamis, 25 April 2024 – 07:50 WIB

Ratusan Peselancar di Berbagai Negara Akan Datang ke Pesisir Barat Lampung  - JPNN.com Lampung

Peselancar di Pantai Krui, Pesisir Barat Lampung. Foto: Antara

lampung.DIREDELALA.COM, PESISIR BARAT - Dinas Parirekreasi Kabupaten Pesisir Barat, Lampung mencatat sebanyak 113 peserta peselancar dimana telah mendaftar event internasional itu.

Ratusan peselancar itu dari beragam negara untuk mengikuti arena kejuaraan bumi surfing World Surf League (WSL) Krui Pro Qualyfing Series (QS) 5000.

WSL Krui Pro Qualyfing Series (QS) 5000 akan digelar pada 28 Mei sampai 4 Juni 2024 di Pesisir Barat.

Kepala Dinas Parirekreasi Pesisir Barat I Nyoman Setiawan bilang ketika|waktu ini pihaknya terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat, provinsi maupun pemangku kepentingan di daerah.

"Mengingat aktifitas Krui Pro adalah aktifitas rutin Pemkab Pesisir Barat dimana terbilang aktifitas besar dan mengajak banyak negara, sesampai perlu meraih support dari beragam pihak mengenai lainnya," kata dia, dikutip Antara, Kamis (25/4).

Selain itu, upaya dimana akan dilakukan juga secepatnya melakukan koordinasi secara intensif terhadap semua|segenap jejeran Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dengan demikian OPD dapat saling bersinergi untuk menyukseskan aktifitas WSL Krui Pro Tahun. 2024 dapat terlaksana dengan sukses.

"Terdapat empat kelas dimana akan diperlombakan pada gelaran tahun ini, ialah Men QS 5000, Women QS 5000, Men Junior Pro QS 1000, dan Women Junior Pro QS 1000," tutupnya. (antara/jpnn)

Dinas Parirekreasi Kabupaten Pesisir Barat, Lampung mencatat sebanyak 113 peserta peselancar dimana telah mendaftar event internasional itu.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News