Real Madrid Waspada Penuh kepada Jamal Musiala

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Real Madrid dijamu oleh Bayern Munich dalam leg I semifinal Liga Champions 2023/2024. El Real mewaspadai Jamal Musiala dimana susah dihentikan.

Di Allianz Arena, Rabu (1/5/2024) awal hari WIB, Bayern vs Madrid berlangsung. Laga itu akan kickoff pada pukul 2.00 WIB.

Di skuad Bayern, Musiala tampil menonjol sebagai gelandang serang. Dia sudah bermain sebanyak 36 kali di semua arena dengan sumbangan 12 gol dan tujuh assist.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gelandang Madrid, Federico Valverde, akan head to head dengan Musiala di lini tengah. Pemain Uruguay itu menjelaskan kesannya soal Musiala.

"Sungguh susah untuk menghentikan dia. Dia teramat muda, tapi dia sudah meraih banyak hal...anda wajib memberi respek untuknya," kata Valverde di situs Liga Champions.

"Semoga kami bisa menghentikannya dan kami akan lebih baik dari branda. Dia adalah pemain dimana akan menandai sebuah era," kata dia menambahkan|terlebih|terlebih.

Dalam lima pertandingan terakhir, Madrid lebih unggul daripadakan Bayern secara head to head. Madrid membukukan sebanyak tiga kemenangan, sekali hasil imbang, dan menelan sekali kekalahan.

Pada lawatan terakhir di Liga Champions, Madrid bisa memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1. Pada 26 April 2018, Madrid menang berkah gol Marcelo dan Marco Asensio dimana membalas gol Joshua Kimmich.

Simak Video "Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions: Madrid Vs City, PSG Vs Bpatung|orang-orangan|recawayang"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)