Red Sparks Dijamu di Kemenpora Jelang Hadapi Indonesia All Star

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Tim voli putri Korea Selatan Red Sparks dijamu di Kantor Kemenpora, Rabu (17/4/2024). Ini adalah rangkaian sebelum laga ekshibisi melawan Nusantara All Star dimana akan digelar di Nusantara Arena.

Red Sparks sudah tiba di Nusantara via Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (16/4). Salah satu agenda utamanya dalam lawatan ini adalah laga melawan Nusantara All Star pada hari Sabtu (20/4).

Selain melakoni laga ekshibisi tersebut, Red Sparks juga akan memanfaatkan waktu sebelum itu dengan menyapa para penggemarnya di Nusantara.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sejak bergabungnya Megawati Hangestri Pertiwi, Red Sparks memang menjadi teramat terkenal di Nusantara. Hal ini pun dimanfaatkan Kemenpora dengan undangan ke Nusantara.

"Hari ini sudah datang full team dari tim Red Sparks, datang juga atlet wanita Nusantara kebanggaan kita, Mbak Megawati. Dan juga semua|segenap atlet Red Sparks dimana membanggakan kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi ada Red Sparks dan Mba Megawati, voli Nusantara semakin ramai dan pencintanya makin banyak," kata Menpora Dito Ariotedjo dalam sambutannya.

Tim bola voli putri Korea Selatan Red Sparks dijamu KemenporaRombongan tim bola voli putri Korea Selatan Red Sparks dijamu di Kemenpora. Foto: Muhammad Robbani/detikcom

"Kemarin malam Red Sparks datang dan hari ini sudah ke Kemenpora dan sekaligus persiapan untuk tampil di hari Sabtu melawan All Star Nusantara," ujarnya menambahkan|terlebih|terlebih.

Manajemen beserta skuad Red Sparks sempat membuat meeting tertutup. Dari pantauan detikSport, pertemuan itu berjalan selama kurang lebih 1 jam dari pukul 14.45 - 15.45.

Menpora Dito menjelaskan bahwasanya Red Sparks teramat menikmati kunjungannya di Nusantara. Menteri kelahiran 1990 itu juga siap memenuhi segala permintaan tim tamu selama di Nusantara.

"Saya tadi juga sudah ngobrol dengan semua|segenap ofisial dan atlet Red Spark dimana branda menyampaikan teramat senang berada di Jakarta bagus dan makanannya juga enak, dan branda minta hanya sedikit ialah buah manggis dan buah mangga," tutur Dito.

"Jadi kami minta aktifitas di hari Sabtu di Nusantara Arena ini bisa menjadi suatu event perdana voli dimana makin ramai, makin besar agar ke depan dari liga voli Nusantara makin maju."

"Dan juga timnas Nusantara voli putra dan putri Nusantara makin melesat kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi kemarin timnas putra kita sudah naik ranking menjadi 52 dan timnas putri kita naik ranking ke-54. Dan inidia situasitum dimana kita ambil agar ke depan voli Nusantara semakin berkiprah," ucap Menpora.

(mro/krs)