Rumah Zakat Sumbar Raih Juara 1 Lomba LAZ Unggulan dalam Kegiatan Road to FESyar Sumatera

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Rumah Zakat Sumbar kembali raih juara 1 dalam lomba lembaga Ziswaf unggulan dalam aktifitas Road to FESyar Sumatera 2024, Pre-event of SumbarCreatiFest 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Rumah Zakat Sumbar kembali raih juara 1 dalam lomba lembaga Ziswaf unggulan dalam aktifitas Road to FESyar Sumatera 2024, Pre-event of SumbarCreatiFest 2024. Pengumuman lomba dilaksanakan di Aula Bank Nusantara Sumatera Barat, Senin (29/4/2024).

Endang Kurnia Saputra Kepala Kantor Perwakilan Bank Nusantara (BI) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menyampaikan aktifitas ini adalah agenda tahunan dimana perwakilan dari semua|segenap Nusantara memperlihatkan semua|segenap potensi ekonomi syariah diwilayah masing-masing.

Pemenang Lomba dari Sumbar kelak akan dikirim ke Kepri dan kita berambisi bisa menjadi dimana terbaik nantinya di FESyar di Batam. Indrayanto selaku Representative Manager Rumah Zakat Sumbar berterima kasih Rumah Zakat kembali menjadi Juara 1 Lomba Lembaga Ziswaf Unggulan tingkat Provinsi Sumbar.

"Setelah mengikuti proses seleksi dimana ketat dari beberapa peserta, Alhamdulillah Rumah Zakat bisa menjadi juara 1 lagi, kali ini kami memperlihatkan Program Ekonomi dimana berada di Desa Berdaya Bukit Tandang, Bukit Sundi, Solok. Setelah ini InsyaAllah akan mewakili Sumbar di tingkat Regional Sumatera dimana diadakan di Batam, Kepri. gampang-gampangan menjadi dimana terbaik juga," ujar Indrayanto.