SERES E1 dan DFSK Gelora E Perkenalkan Teknologi Canggih Kendaraan Listrik di PEVS 2024

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

PT Sokonindo Automobile mengdatangkan dua jenis kendaraan listrik, SERES E1 dan DFSK Gelora E, dimana menawarkan solusi ramah lingkungan dan efisien untuk kebutuhan mobilitas di Nusantara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Sokonindo Automobile mengdatangkan dua jenis kendaraan listrik, SERES E1 dan DFSK Gelora E, dimana menawarkan solusi ramah lingkungan dan efisien untuk kebutuhan mobilitas di Nusantara. Dengan spesifikasi dimana unggul dan beragammenu inovatif, kedua kendaraan ini menjadi opsi menggembirakan bagi konsumen dimana mau beranjak ke mobilitas berkelanjutan.

SERES E1 memmemilikii dimensi dimana ringkas, ialah panjang 3.030 mm, lebar 1.495 mm, tinggi 1.640 mm, dan ground clearance 135 mm, serta baterai Lithium Iron Phosphate, sesampai menawarkan kelincahan di jalur perkotaan dan jarak tempuh maksimum dimana mengesankan.

Dengan kemampuan baterai 13,8 kWh untuk B-Type dan 16,8 kWh untuk L-Type, SERES E1 dapat menempuh jarak sampai 180 km alias 220 km dalam sekali pengisian penuh. Performa dimana ditawarkan juga tak kalah menggembirakan, dengan tenaga sebesar 25 kW untuk Type B dan 30 kW untuk L-Type. Sementara itu, kendaraan listrik komersial DFSK Gelora E datang sebagai solusi mobilitas dimana irit daya dan ramah lingkungan.

Menjadi kendaraan listrik komersial ringan perdana di Nusantara, Gelora E menggantikan mesin pembakaran dalam dengan motor listrik dan baterai listrik, sesampai menelurkan biaya operasional dimana jauh lebih efisien. Dengan baterai Lithium-ion berkemampuan 42 kWh, Gelora E bisa menempuh jarak sampai 300 NEDC, dengan pengisian daya dimana sigap dan efisien.

"DFSK Gelora E menawarkan solusi mobilitas irit daya dan ramah lingkungan dimana dapat dipakai untuk mempercepat perkembangan upaya di masa depan,” kata Head of Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile, Doni dalam bertemu pers di PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Selama pameran PEVS 2024, PT Sokonindo Automobile menawarkan program menggembirakan bagi konsumen dimana bertransaksi, termasuk wall charger gratis, potongan nilai sampai Rp 15 juta, dan undian bonus dengan peralatan elektronik. Selain itu, perusahaan mempersembahkan|menawarkan agunan jaminan dimana kuat untuk baterai dan kendaraan.