Setelah PKB, Eri Bakal Daftar Bacawali ke Demokrat Surabaya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Minggu, 05 Mei 2024 – 20:45 WIB

Setelah PKB, Eri Bakal Daftar Bacawali ke Demokrat Surabaya - JPNN.com Jatim

Eri-Armuji mendaftara bacawali dan bacawawali untuk Pilkada 2024 ke PKB Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.DIREDELALA.COM, SURABAYA - Eri Cahyadi dan Armuji mengagendakan daftar akan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya untuk Pilkada 2024 ke Partai Demokrat Surabaya.

Rencana tersebut keluar sesudah keduanya melakukan pendaftaran ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Surabaya, Minggu (5/5).

Pengembalian blangko pendaftaran rencananya akan diserahkan pada pekan depan sembari mencocokkan waktu antara Eri dan Armuji.

“Insyaallah minggu depan (pengembalian blangko pendaftaran ke Demokrat, kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi wajib menyamakan dengan Cak Ji,” kata Eri ditemui seusai pendaftaran.

Eri bilang dirinya berbareng Armuji rencananya akan mendaftar ke semua|segenap partai politik untuk kontestasi Pilwali 2024.

“Jadi, ketika ada pendaftaran sebagai syarat dari partai untuk calon wali kota Surabaya, saya Insyaallah akan datang ke sana,” jelasnya.

Eri menjelaskan pertimbangan dirinya mendaftar ke semua partai adalah untuk sama-sama melanjutkan pembangunan Kota Surabaya.

Dia menilai kesuksesan Kota Surabaya untuk menurunkan nomor kemiskinan, stunting, sampai putus sekolah diperlukan kerja sama beragam pihak

Eri-Armuji mengagendakan daftar bacawali ke Partai Demokrat Surabaya

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News