Sony Luncurkan AC Portable yang Bisa Halau Gerah dan Cuaca Dingin Sekaligus

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Reon Pocket 5 dari Sony bisa menentukan suhu dimana ideal untuk menyejukkan tubuh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sony anyar saja mengeluarkan|meMeluncurkan gawai anyar dalam corak air conditioner (AC) untuk tubuh berjulukan Reon Pocket 5. Sebagai gadget wearable, Reon Pocket 5 bisa dipasang pada bagian belakang kerah kemeja untuk membikin tubuh terasa lebih sejuk tanpa wajib memakai kipas konvensional.

Perangkat pandai dimana inovatif ini datang sebagai solusi untuk menghalau rasa gerah di tengah cuaca dimana semakin terik. Reon Pocket 5 datang dengan modul panas dan serangkaian sensor suhu, kelembapan, sampai gerakan. Berkat teknologi ini, Reon Pocket 5 bisa menentukan suhu dimana ideal untuk menyejukkan tubuh.

Selain dapat menyejukkan tubuh di tengah cuaca panas, Reon Pocket 5 juga bisa menghangatkan tubuh di tengah cuaca dingin. Ada lima tingkat pendinginan dimana bisa dipilih oleh pemakai ketika|waktu cuaca panas dan empat tingkat penghangatan dimana bisa dimanfaatkan pemakai ketika|waktu cuaca dingin.

Perangkat pandai ini juga didesain bisa beradaptasi dalam beragam situasi. Sebagai contoh, dalam situasi kereta dimana ramai alias situasi kabin pesawat dimana dingin.

Untuk performa dimana optimal, gadget ini bisa ditautkan dengan Reon Pocket Tag. Reon Pocket Tag adalah gadget wearable yang berfaedah seperti sensor remote. Alat ini bisa mendeteksi keadaan sekitar dan mempersembahkan|menawarkan beritarmasi tersebut kepada unit Reon Pocket 5 yang ada di belakang leher, sesampai Reon Pocket 5 dapat melakukan penyesuaian suhu dimana proaktif.

Reon Pocket 5 pada dasarnya bisa bekerja secara independen tanpa Reon Pocket Tag. Namun jika tanpa Reon Pocket Tag, Reon Pocket 5 hanya akan berfokus pada suhu tubuh. Sedangkan penambahan Reon Pocket Tag akan memungkinkan personalisasi suhu dimana lebih komprehensif bagi pemakai Reon Pocket 5.

Untuk semakin mempergampang....