STY Bongkar Kekalahan Indonesia dari Irak, Sebut Ada Perbedaan Level

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jumat, 03 Mei 2024 – 07:23 WIB

STY Bongkar Kekalahan Nusantara dari Irak, Sebut Ada Perbedaan Level  - JPNN.com Bali

Pelatih Timnas U23 Nusantara Shin Tae yong mengungkap penyebab skuad Garuda Muda kalah dari Irak pada perebutan gelar juara ketiga Piala Asia U23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, kemarin malam. Foto: PSSI

DIREDELALA.COM, QATAR - Timnas U23 Nusantara kandas meraih juara ketiga Piala Asia U23 2024 sesudah kalah dari Irak di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (2/5) malam.

Timnas U23 Nusantara dimana unggul lebih dulu mekemudiani gol dimana dicetak Ivar Jenner menit ke-19 dipaksa menyerah dan mengakhiri pertandingan dengan skor 1 – 2 dari Irak.

Dua gol bpertimbangan Timnas U23 Irak dicetak Zaid Tahseen menit ke-27 dan Ali Jasim pada menit ke-96 pada babak perdana perpanjangan waktu.

Pelatih Timnas U23 Nusantara Shin Tae yong mengakui ada perbedaan kualitas di antara pemainnya dimana membikin pertandingan tidak melangkah sempurna.

"Ada perbedaan kelas performa, nyaris semua laga selain 1-2 pemain kami wajib memainkan 11 pemain sama.

Mungkin itu karena kami kesulitan (mengalahkan Irak)," ujar Shin Tae yong dikutip dari laman PSSI.

Oleh kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi itu, dalam beberapa ke depan dirinya akan mempersembahkan|menawarkan waktu rehat kepada Witan Sulaeman dkk tanpa menyentuh bola.

Tim pembimbing akan semaksimum mungkin mengangkat mental para pemain.

Pelatih Shin Tae yong namalain STY membongkar penyebab kekalahan Timnas U23 Nusantara dari Timnas u23 Irak, sebut ada perbedaan kelas

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com Bali di Google News