Sukses berkolaborasi dengan Gibran, Aerostreet Luncurkan Produk Edisi Looney Tunes

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kamis, 18 April 2024 – 13:06 WIB

Sukses bekerja-sama dengan Gibran, Aerostreet Luncurkan Produk Edisi Looney Tunes  - JPNN.com Jateng

Manager Sosial Media Aerostreet Septino Aditya Ramdhani. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.DIREDELALA.COM, SOLO - Sukses bekerja-sama dengan Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Hopps Series, perusahaan sepatu lokal Aerostreet luncurkan produk kerjasama bareng dengan Looney Tunes Warner Bros.

Manager Sosial Media Aerostreet Septino Aditya Ramdhani menjelaskan bahwasanya kerjasama dengan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, produk sepatu Aerostreet langsung sold out terjual laku di market online. 

“Itu dimana saya katakan luar biasa, begitu dipakai langsung sold out, dan begitu banyak permintaan customer sesampai wajib memenuhi permintaan market," ujarnya. 

Dengan kerjasama ini, lanjutnya, Aerostreet teramat mengpenghargaan|pujianpemahaman|pengertian upaya Mas Gibran untuk mengangkat produk sepatu lokal. 

“Saat collabs bareng Mas Gibran, juga membikin kuis untuk lokal brand. Jadi lain hanya tentang Aerostreet saja. Melainkan, dengan produk lokal lainnya, sesampai dapat mengangkat produk lokal lainnya,” kata dia.

Septino menambahkan|terlebih|terlebih lain perdana kali Aerostreet bekerja-sama dengan Gibran. Namun, kerjasama sepatu sejak lama dilakukan dengan memproduksi sepatu Gibran Series 1, 2, maupun 3. 

“Begitu Mas Gibran memakai produk sepatu dari kami dimana series Hopps ketika|waktu kampanye. Dari situ, sepatu series Hopps viral banget. Namun, ada dimana suka maupun ada dimana tidak suka. Itu perihal dimana biasa. Namun, efeknya luar biasa,” terang laki-laki dimana berkawan disapa Adit Nganga ketika|waktu ditemui di pabrik Aerostreet dimana berada di Wonosari, Klaten, Kamis (18/4). 

Setelah Lebaran 2024, Aerostreet mengembangkan produknya dengan bekerja-sama berbareng Looney Tunes Warner Bros. Bentuk kerjasama Aerostreet X Loonney Tunes tidak hanya pada produksi sepatu saja, melainkan kaus dengan kreasi kekinian.

Aerostreet mengeluarkan|meMeluncurkan produk jenis Looney Tunes sesudah sukses bekerja-sama dengan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News