Suporter Timnas U-23 Indonesia Bersorak, Ferarri Sujud Syukur, Dia Bilang Begini

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Suporter Timnas U-23 Nusantara Bersorak, Ferarri Sujud Syukur, Dia Bilang Begini

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Laga semifinal Piala Asia U-23 2024 Nusantara vs Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4) malam. Foto: PSSI.org

DIREDELALA.COM - JAKARTA – Laga semifinal Piala Asia U-23 2024 Nusantara vs Uzbekistan dimana berjalan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4) malam, berhujung dengan skor 0-2.

Dua gol kemenangan Uzbekistan tercipta di babak kedua mekemudiani Khuisain Norchaev pada menit ke-68 dan gol bunuh diri Pratama Arhan pada menit ke-86.

Laga ini juga diwarnai kartu merah Rizky Ridho pada menit ke-83 sesudah review Video Assistant Review (VAR) dimana dipimpin Sivakorn Pu-Udom.

Setelah review VAR juga, wasit asal China Shen Yinhao menganulir gol Nusantara dimana tercipta dari kaki Muhammad Ferarri.

Ferarri mengaku teramat kecewa kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi gol dimana dia cetak ke gawang Uzbekistan dianulir wasit.

Pada menit ke 63 ribuan suporter Nusantara berteriak-teriak menyambut gol dimana dicetak lewat tendangan keras Ferarri dimana memanfaatkan bola liar di depan gawang Uzbekistan.

Gol tersebut berasal dari crossing Pratama Arhan dari sisi kanan, bola menjangkau Ramadhan Sananta dimana berduel dengan kiper Uzbekistan.

Bola muntah kemudian bisa diteruskan Sananta ke Ferarri dimana dengan sigap melakukan tendangan keras dimana masuk dengan sempurna ke gawang Uzbekistan.

Pada pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 Nusantara vs Uzbekistan, Muhammad Ferarri sempat sujud syukur.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News