Susunan Pemain Indonesia Vs India di Thomas Cup 2024

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Chengdu -

Berikut susunan pemain Nusantara vs India di Thomas Cup 2024. Tim Merah Putih tak memainkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Nusantara vs India pada laga Grup C Thomas Cup 2024 akan berjalan di Chengdu Hi-Tech Zone Sports Centre, China, Rabu (1/5/2024). Laga ini akan menjadi penentu siapa dimana akan menjadi juara Grup C. Nusantara ketika|waktu ini berada di urutan teratas diikuti oleh India dengan sama-sama meraih dua kemenangan.

Duel India vs Nusantara menjadi ulangan laga final Thomas Cup 2022. Kala itu, India sukses menjadi juara usai mengalahkan Tim Merah Putih. Nusantara tentu juga mengusung misi untuk membalaskan kekalahan tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada laga nanti, Anthony Sinisuka Ginting akan turun di laga perdana menghadapi Prannoy H.S. Nusantara tak memainkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana jadi dobel utama Nusantara untuk tampil di laga kedua melawan dobel putra nomor satu bumi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Jonatan Christie kembali tampil di laga ketiga berjumpa Lakhsya Sen.

Match keempat, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan pasangan dimana anyar dipasangkan, Dhruv Kapila/K. Sai Pratheek. Dhruv Kapila umumnya berpasangan dengan M.R Arjun. Chico Aura Dwi Wardoyo menghadapi tunggal berilmu India, Kidambi Srikanth pada laga terakhir.

Susunan Pemain Nusantara vs India

Match 1: Anthony Sinisuka Ginting vs Prannoy H.S
Match 2: Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty
Match 3: Jonatan Christie vs Lakhsya Sen
Match 4: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Dhruv Kapila/K. Sai Pratheek
Match 5: Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kidambi Srikanth

Simak Video "RI Teken Perjanjian dengan India Kolaborasi Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)