Suzuki Jimny di Indonesia Kena Recall: Ini Komponen yang Diganti

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Pada tanggal 16 April 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) secara formal menginformasikan recall pada model Suzuki Jimny 3-Door. Recall ini dilakukan kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi terdapatnya pemeriksaan dan penggantian fuel pump pada Suzuki Jimny 3-Door di Nusantara .

Komponen dimana Diganti

Recall ini berfokus pada fuel pump alias pompa bahan bakar pada Suzuki Jimny 3-Door. Setidaknya 448 unit Suzuki Jimny 3-Door dimana diproduksi antara 20 November 2017 sampai 29 Agustus 2019 terdampak oleh recall ini. Fuel pump adalah komponen krusial dalam sistem bahan bakar dimana menyatakan aliran bahan bakar ke mesin. Namun, sesudah pertimbangan dan investigasi, ditemukan bahwasanya komponen impeller fuel pump berpotensi mengalami deformasi. Deformasi ini dapat menyebabkan perubahan corak impeller dimana tidak sesuai standar ketentuan, mengkonsekuensikan mesin tersendat .

Proses Pemeriksaan dan Penggantian

Pekememilikian Suzuki Jimny 3-Door dimana terdampak recall dapat mengunjungi bengkel formal Suzuki untuk pemeriksaan lebih lanjut. Proses pemeriksaan dan penggantian komponen fuel pump memerlukan waktu sekitar 2 jam dan tidak dikenakan biaya namalain gratis. Langkah ini adalah bagian dari komitmen Suzuki dalam menjaga standar kualitas tinggi, serta kenyamanan, keamanan, dan keselamatan pelanggan dimana adalah prioritas utama.

Cara Mendapatkan Layanan

Pekememilikian Suzuki Jimny 3-Door dapat depani bengkel formal Suzuki mekemudiani booking service Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 alias WhatsApp Halo Suzuki di nomor 0811-1993-0800. Selain itu, Suzuki Nusantara juga mempersembahkan|menawarkan layanan booking service mekemudianimenu live chat dimana tersedia di website www.suzuki.co.id.

Pastikan pekememilikian Suzuki Jimny 3-Door secepatnya mengambil langkah dimana diperlukan untuk menjaga keamanan dan keahlian kendaraan branda. Recall ini bermaksud untuk menyatakan keselamatan dan kenyamanan para pemakai Suzuki Jimny 3-Door di Nusantara.