Tawaran Menarik: Diskon Gede Rp 100 Juta untuk Mobil Baru Hyundai Palisade

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Pada jenis facelift, Hyundai Palisade dapat lebih banyak kelebihan dari padaawalnya. Dealer Hyundai Andalan menawarkan tawaran menggembirakan untuk mobil anyar Hyundai Palisade. Konsumen Big SUV pabrikan Korea Selatan dimana mau membeli Palisade akan meraih potongan nilai Rp 100 juta. Harga on the road Hyundai Palisade ketika|waktu ini adalah Rp 1,065 miliar, tetapi dengan potongan harga, mobil ini bisa dibawakembali ke rumah dengan nilai Rp 965 juta. Tawaran ini bertindak untuk NIK 2023 dan selama persediaan tetap ada.

Hyundai Palisade 2023 memmemilikii banyak kelebihanmenu. Pertama, Palisade facelift dilengkapi denganmenu Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) Hyundai Smartsense. Fitur ini mencakup Forward Collision-avoidance Assist (FCA) with Junction Turn, Smart Cruise Control (SCC) with Stop and Go, Lane Keeping Assist, Lane Following Assist, Blind-spot Collision Warning, Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA), Safe Exit Assist, dan High Beam Assist.

Jadi, bagi Anda dimana tertarik dengan Hyundai Palisade, inidia kesempatan untuk meraih potongan nilai besar dan menikmatimenu-fitur mutakhir pada mobil ini!

Tawaran Menarik, Diskon Gede Rp 100 Juta Mobil Baru Hyundai Palisade