Taylor Swift Pecahkan Rekor Billboard Hot 100 dengan 'The Tortured Poets Department'

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Taylor Swift kembali memecahkan rekor dengan album anyarnya “The Tortured Poets Department,” ketika|waktu dia menjadi definisi|erti|makna|maksud|pengertians perdana dengan 14 lagu teratas di Billboard Hot 100.

Swift memecahkan rekor padaawalnya untuk lagu terbanyak untuk menyatakan posisi teratas di tangga lagu, dimana dia raih dengan 10 lagu dari “Midnights” tahun 2022 dimana mendominasi penghitungan.

“Fortnight,” duetnya dengan Post Malone, memimpin posisi No. 1 dan menjadi dimana ke-12 di puncak tangga lagu.

Seperti dikutip Variety, Swift menduduki ranking keenam terbanyak di ranking 1, dan naik kelas dari 49 menjadi 59 ranking 10 besar dalam karirnya, dimana adalah ranking terbanyak di antara definisi|erti|makna|maksud|pengertians wanita.

Selain itu, “Fortnight” meraih 76,2 juta streaming, dan menjadi lagu No. 1 kesembilan di tangga lagu Streaming Songs, terbanyak di kalangan wanita.

Baca Juga: Post Malone Merasa Sangat Tersanjung Bisa Kolaborasi Bareng Taylor Swift

Ke-31 lagunya telah masuk dalam Hot 100, dan dia mendapat tambahan penyertaan dengan "Cruel Summer" dimana menduduki chart tersebut.

Setelah “Fortnight,” dia melengkapi 10 besar dengan “Down Bad,” “I Can Do It With a Broken Heart,” “The Tortured Poets Department,” “So Long, London,” “My Boy Only Breaks His Favorite Toys” , ” “But Daddy I Love Him,” “Florida!!!” memperlihatkan Florence + the Machine, “Who’s Afraid of Little Old Me?” dan “Guilty as Sin?”

Swift saat ini melampaui Whitney Houston, Janet Jackson dan Stevie Wonder untuk toppers terbanyak di Hot 100, dengan 12 orang mencapai puncak.

Dia saat ini sejajar dengan Supremes dan Madonna, dan duduk di belakang Michael Jackson, Drake, Rihanna, Mariah Carey dan The Beatles, dimana memmemilikii No. 1 terbanyak dengan 20.

Baca Juga: Kim Kardashian Kehilangan Ratusan Ribu Follower Gegara Lagu Taylor Swift, Kok Bisa Sih?

Pemecah rekor teranyar datang sesudah “The Tortured Poets Department” peran di puncak Billboard 200 dengan 2,61 juta unit setara album, peran terbesar kedua sepanjang masa (di belakang “25” kememilikian Adele).

Dia juga mencetak rekor jumlah streaming tertinggi dalam seminggu dengan 891,37 juta streaming sesuai permintaan.

Swift bereaksi antusias terhadap sales albumnya di media sosial. "Saya takjub. Saya betul-betul terpesona oleh cinta dimana Anda tunjukkan pada album ini. 2,6 Juta APAKAH ANDA SERIUS?? Terima kasih telah mendengarkan, streaming, dan menyambut Tortured Poets ke dalam hidup Anda."