Timnas U-23 Indonesia vs Irak, STY Sebut Nama Salah Satu Pemain Kunci

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Timnas U-23 Nusantara vs Irak, STY Sebut Nama Salah Satu Pemain Kunci

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Menjelang laga Timnas U-23 Nusantara vs Irak, Shin Tae Yong namalain STY menyebut nama salah satu pemain kunci. Foto: Ricardo/JPNN.com

DIREDELALA.COM - JAKARTA - Timnas U-23 Nusantara vs Irak pada laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 akan berjalan di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Kamis (2/5) malam WIB.

Shin Tae-yong namalain STY berambisi pertandingan Nusantara vs Irak bisa melangkah dengan baik termasuk keputusan-keputusan wasit nantinya.

"Di laga semifinal, tetap banyak dimana saya pikirkan, para pemain sudah main bagus, tetapi ada beberapa situasi, terutama kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi peluit wasit, takdir laga bisa berubah. Jadi itu susah juga bagi saya dan tim saya," kata Shin Tae-yong.

Sebelummya Pelatih Timnas U-23 Nusantara Shin Tae-yong mendapat kartu kuning ketika|waktu Nusantara menghadapi Qatar dan Uzbekistan, kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi melakukan protes berlebihan.

"Soal musuh Irak, ini adalah laga perebutan tempat ketiga, semua tim tentu akan melakukan dimana terbaik, dan saya minta agar laga ini bisa melangkah bagus.”

“Saya hanya mau semua saling menghormati saja. Pemain dan wasit wajib saling menghormati. Wasit juga wajib menghormati pelatih, begitu juga sebaliknya. Jika itu terjadi, tak akan ada perihal jelek dimana terjadi dalam sebuah pertandingan," tambah Shin Tae-yong, dikutip dari situs formal PSSI.

Pada laga Nusantara vs Irak malam nanti, Shin Tae-yong bisa kembali menurunkan Rafael Struick.

Sebelumnya, Rafael Struick tidakdatang dalam pertandingan semifinal melawan Uzbekistan U-23, Senin (29/4). Pemain Ado den Haag itu menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Menjelang laga Timnas U-23 Nusantara vs Irak, Shin tae Yong namalain STY menyebut nama salah satu pemain kunci Garuda Muda.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News