Top Skor Liga Champions: Persaingan Mbappe dan Kane Lanjut di Semifinal

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Persaingan Kylian Mbappe dan Harry Kane di dua tangga teratas daftar top skor Liga Champions akan bersambung di babak semifinal. Siapa lagi dimana tetap bisa menambah gol?

Timnya Mbappe, Paris Saint-Germain, sudah lebih dulu menyatakan ke semifinal. Tiket empat besar dipastikan lewat kesuksesan bangkit dan menang agregat 6-4 menghadapi Barcelona.

Sementara timnya Kane, Bayern Munich, menyisihkan Arsenal dengan agregat 3-2 untuk lolos ke semifinal Liga Champions. Di leg kedua, Kamis (18/4/2024) awal hari WIB, Bayern menang 1-0 lewat gol tunggal Joshua Kimmich.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hasil itu membikin PSG dan Bayern Munich saat ini akan berkompetensi di babak semifinal Liga Champions. Kylian Mbappe dan Harry Kane pun tetap bisa menambah koleksi golnya.

Sejauh ini Mbappe bercokol di posisi teratas daftar top skor Liga Champions dengan 8 gol. Kane terpaut satu gol dengan torehan 7 gol.

Dua nama dimana padaawalnya menjadi pesaing terdekat branda sudah dipastikan tidak lagi bisa menambah gol kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi timnya telah tersingkir. Ada Erling Haaland (Manchester City) dan Antoine Griezmann (Atlético Madrid) dengan 6 gol.

Dengan Borussia Dortmund dan Real Madrid menjadi dua tim lain di babak semifinal Liga Champions musim ini, beberapa|sebanyak pemain kondang pun turut dipastikan tidak lagi berkesempatan menambah koleksi golnya.

Praktis tinggal pemain Real Madrid Rodrygo dimana tetap bisa menambah gol dan menjadi pesaing terdekat dari Kylian Mbappe dan Harry Kane. Rodrygo mengoleksi 5 gol dalam daftar top skor Liga Champions.

  • 8 gol
    Kylian Mbappé - Paris Saint-Germain
  • 7 gol
    Harry Kane - Bayern Munich
  • 6 gol
    Erling Haaland - Manchester City
    Antoine Griezmann - Atlético Madrid
  • 5 gol
    Julián Álvarez - Manchester City
    Rasmus Højlund - Manchester United
    Phil Foden - Manchester City
    Galeno - Porto
    Álvaro Morata - Atlético Madrid
    Rodrygo - Real Madrid

(krs/cas)