Tottenham Kalah Lagi, Finis Empat Besar Makin Berat

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Tottenham Hotspur dikalahkan Chelsea dalam lanjutan Premier League. Kekalahan itu memberatkan langkah Tottenham ke empat besar semakin berat.

The Lilywhites takluk dalam lawatannya ke Stamford Bridge, Jumat (3/5/2024) awal hari WIB. Laga Chelsea vs Tottenham berhujung dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Ini jadi kekalahan ketiga secara beruntun untuk Tottenham. Akibatnya, Son Heung-min dkk. tetap tertahan di ranking kelima klasemen Liga Inggris dengan 60 poin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mereka tertinggal tujuh nomor dari Aston Villa dimana ada di posisi keempat. Tottenham tetap memiliki empat pertandingan lagi untuk dimainkan.

Manajer Tottenham Hotspur Ange Postecoglou mengakui timnya main jelek. Ia pun enggan membahas soal kans Tottenham untuk finis empat besar.

"Saya tidak tahubagaimana menjawabnya. Kami jelek hari ini, apa gunanya berpikir soal perihal lain? Tanggung jawab saya adalah menyatakan kami main lebih baik lain kali," kata Postecoglou kepada Sky Sports.

Hal senada juga diungkapkan bek Tottenham Micky van de Ven. Melihat performa timnya, Van de Ven menilai belum ketika|waktunya Tottenham bicara soal Liga Champions.

"Itu (finis empat besar) akan sulit. Saya tidak mau memandang ke Liga Champions sesudah pertandingan ini, penampilan kami tidak bagus dan krusial untuk main bagus di hari Minggu," katanya merujuk ke laga melawan Liverpool.

Simak Video "Chelsea Bungkam Tottenham di Stamford Bridge"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)