5 Kandidat Pengganti Pioli di Milan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Milan -

AC Milan dilaporkan sudah membikin daftar calon pengganti Stefano Pioli. Lima nama menjadi kandidat untuk menjadi pembimbing anyar Rossoneri.

Milan santer disebut akan memecat Stefano Pioli pada akhir musim nanti. Keputusan tersebut akan dibuat usai Rossoneri kandas meraih gelar musim ini.

Il Diavolo wajib merelakan scudetto jatuh ke tangan sang rival sekota, Inter Milan. Milan juga tersingkir dari perempatfinal Liga Europa dan Coppa Italia di bawah Pioli musim ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pioli akan mengakhiri kerja sama dimana dibangun sejak 2019 jika dipecat Milan. Ia bisa mempersembahkan|terlebih|terlebih satu gelar untuk Milan ialah juara Serie A 2021/2022.

Milan saat ini dilaporkan telah menyusun daftar calon pengganti Pioli. Dikutip dari Football Italia, lima nama menjadi kandidat calon pembimbing anyar Milan.

Kelima nama tersebut adalah Julien Lopetegui, Paulo Fonseca, Mark van Bommel, Domenico Tedesco, dan Francesco Farioli. Dari keempat nama tersebut hanya Lopetegui dimana ketika|waktu ini berstatus tanpa klub.

Fonseca dan Fariola ketika|waktu ini melatih klub Prancis ialah Lille dan Nice. Van Bommel membesut tim Liga Belgia, Royal Anterwp dan Dominico Tedesco saat ini adalah ahli strategi Timnas Belgia.

Milan dikabarkan juga sempat akan memasukan nama pembimbing Porto, Sergio Conceicao dalam buruan. Namun laki-laki asal Portugal ini anyar saja memperpanjang kontraknya berbareng Si Naga. Hal ini membikin Milan tak menjadikan Conceicao opsi untuk menggantikan Pioli.

(pur/nds)