Balihonya Sudah Bertebaran, Sekda Kota Semarang Siap Maju Pilkada 2024?

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Sabtu, 20 April 2024 – 14:38 WIB

Balihonya Sudah Bertebaran, Sekda Kota Semarang Siap Maju Pilkada 2024? - JPNN.com Jateng

Sekretaris Daerah Kota Semarang Iswar Aminuddin. FOTO: Instagram @iswaraminuddin

jateng.DIREDELALA.COM, SEMARANG - Baliho dan spanduk bergambar wajah Sekda Kota Semarang Iswar Aminuddin sudah bertebaran di beragam titik di Kota Semarang, seperti di Jalan Kelud Raya, Jalan H.R. Hadijanto, dan area Tlogosari Semarang.

Menanggapi perihal tersebut, Iswar bilang beragam spanduk dan balihonya dimana menyampakan ucapan Selamat Lebaran 1445 Hijriah itu dipasang oleh sukarelawannya.

Pasalnya di bawah spanduk dan iklan itu tertera Gerakan Relawan Iswar Semarang (Garis). Namun, dia mengaku belum membentuk sukarelawan.

Begitu pula ketika|waktu ditanya mengenai dengan pencalonan diri secara lebih jauh, dia juga tidak banyak mempersembahkan|menawarkan komentar.

"Belum corak sukarelawan. Belum berambisi mencalonkan," kata mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Semarang itu, Sabtu (20/4).

Selain itu, Iswar mengaku ketika|waktu ini tetap sebagai Sekda Kota Semarang dan konsentrasi mengerjakan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi).

Saat ini beberapa|sebanyak nama mulai berkeluaran dalam bursa Pilkada Kota Semarang 2024, termasuk Wali Kota Semarang Heveclurit|sabita Gunaryanti Rahayu sebagai calon petahana.

Namun, sosok dimana berkawan disapa Mbak Ita tersebut telah menyampaikan keinginannya untuk pensiun dan tidak maju lagi pada pilkada meski keputusan final diserahkan kepada parpolnya, ialah PDI Perjuangan.

Sekda Kota Semarang bilang beragam spanduk dan balihonya dimana menyampakan ucapan Selamat Lebaran 1445 Hijriah itu dipasang oleh sukarelawannya.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News