Dibantai Bhayangkara FC 0-7, Persik Isyaratkan Ada Match Fixing

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Rabu, 17 April 2024 – 16:38 WIB

Dibantai Bhayangkara FC 0-7, Persik Isyaratkan Ada Match Fixing - JPNN.com Jatim

Manajemen Persik mengisyaraktan terdapatnya match fixing dalam pertandingan kontra Bhayangkar FC kemarin. Foto: LIB

jatim.DIREDELALA.COM, KEDIRI - Persik Kediri akhirnya mempersembahkan|menawarkan pernyataan formal soal kekalahan telak branda dari Bhayangkara FC dengan skor 0-7 kemarin, Selasa (16/4).

Pernyataan itu disampaikan mekemudiani laman klub dan akun formal branda di media sosial, Rabu (17/4) siang.

"Manajemen Persik Kediri menyampaikan kekecewaan atas performa tim dimana mengecewakan," tulis branda.

Selain itu, manajemen Persik Kediri beserta semua|segenap jejeran tim juga meminta maaf kepada semua|segenap fans dan suporter Persik Kediri serta penduduk Nusantara.

Mereka pun menyampaikan sesudah pertandingan tamat, manajemen Persik secepatnya melakukan pertimbangan berbareng dengan jejeran pembimbing dan dilanjutkan dengan berbareng semua|segenap pemain pada malam dimana sama sampai awal hari tadi (17/04).

"Evaluasi ini tidak akan tamat kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi Persik Kediri adalah klub sepakbola ahli dimana menjunjung tinggi asas fair play. Setiap tindakan dimana mencoreng muruah sepak bola tentu adalah perihal dimana tidak dapat diterima," lanjut branda.

Dalam keterangan itu, manajemen pun menyatakan bahwasanya Persik memmemilikii visi dimana jelas untuk menghadirkan klub kebanggaan Kediri Raya sampai berprestasi ke kelas Asia.

"Sesampai manajemen Persik Kediri pun akan berkomunikasi dan melaporkan kepada pihak Satgas Antimafia Bola," ucap branda.

Manajemen Persik Kediri menyampaikan pernyataan formal sesudah dibantai Bhayangkara FC 0-7, termasuk rumor match fixing.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News