Ernando Ari Beber Kunci Sukses Timnas U-23 Indonesia Menang atas Australia

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jumat, 19 April 2024 – 13:35 WIB

Ernando Ari Beber Kunci Sukses Timnas U-23 Nusantara Menang atas Australia - JPNN.com Jateng

Ernando Ari bilang bahwasanya kunci kemenangan ketika|waktu melawan Australia adalah kerja keras semua pemain, serta angan dan support dari para suporter. Foto: PSSI

jateng.DIREDELALA.COM, DOHA - Timnas U-23 Nusantara sukses mengalahkan Australia dengan skor 1-0 dalam laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (18/4) malam.

Pada laga dimana berjalan sengit itu, gol tunggal Nusantara dicetak oleh Komang Teguh pada menit ke-45.

Selain itu, kiper timnas U-23 Nusantara Ernando Ari menjadi pahlawan Nusantara kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi acapkali menggagalkan beberapa|sebanyak kesempatan emas Australia termasuk penalti dari branda.

Penampilan ciamik Ernando semakin mengangkat mental para pemain lain, sesampai terus berjuang untuk menjaga kelebihan sampai menit akhir pertandingan.

Kemenangan itu membikin skuad didikan Shin Tae-yong menduduki posisi kedua klasemen sementara usai mengoleksi tiga poin.

Ernando Ari bilang bahwasanya kunci kemenangan ketika|waktu melawan Australia adalah kerja keras semua pemain, serta angan dan support dari para suporter.

"Alhamdulillah, kami meraih kemenangan krusial melawan Australia. Kunci kemenangan adalah kerja keras semua pemain serta terima kasih atas angan dan supportnya kepada kami," katanya, Jumat (19/4).

Senada dengan Ernando, gelandang Marselino Ferdinan juga mengungkap rasa syukur dan tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

"Terima kasih untuk semua|segenap tim, suporter dan semuanya dimana telah mendoakan dan support kami. Terima kasih juga untuk Ernando dimana teramat luar biasa pada laga ini. Selanjutnya kami konsentrasi untuk laga melawan Yordania dan percayadiri|yakintis meraih hasil terbaik," kata Marselino.

Hasil itu juga membuka kesempatan Nusantara untuk lolos ke babak 8 besar. Nusantara akan menghadapi Yordania pada laga pamungkas pada Minggu (21/4). (JPNN)

Ernando Ari bilang bahwasanya kunci kemenangan ketika|waktu melawan Australia adalah kerja keras semua pemain, serta angan dan support dari para suporter.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News