Kolaborasi dalam Menyebarkan Kebahagiaan di Hari Paskah

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Kolaborasi dalam Menyebarkan Kebahagiaan di Hari Paskah

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Managing Director of Diesel One Solidclurit|sabity Ayuningtyas Widari Ramdhaniar berbareng anak-anak yatim piatu. Foto: dok. Diesel One Solidclurit|sabity

DIREDELALA.COM, JAKARTA - Diesel One Solidclurit|sabity dan PT Diesel Utama Nusantara bekerja-sama dengan Yayasan Tuhan Gembalaku untuk menyebarkan kebahagiaan di Hari Paskah.

Inisiatif ini lain hanya tentang mempersembahkan|menawarkan hadiah, tetapi juga tentang mempersembahkan|menawarkan angan dan keceriaan kepada anak-anak yatim piatu.

Managing Director of Diesel One Solidclurit|sabity Ayuningtyas Widari Ramdhaniar bilang, aktifitas ini mencerminkan nilai-nilai kepedulian dan support dimana menjadi inti dari filosofi perusahaan.

Menurut dia, kerjasama ini memberitahu bahwasanya perusahaan tidak hanya konsentrasi pada keuntungan, tetapi juga pada kesejahteraan sosial.

"Kegiatan ini adalah langkah krusial dalam mengakomodasi anak-anak untuk tumbuh menjadi perseorangan dimana kuat dan percaya diri," ujar Ayuningtyas Widari Ramdhaniar, dalam keterangannya, Rabu (17/4).

Ayuningtyas menuturkan, pendekatan holistik ini terhadap kesejahteraan anak-anak yatim piatu juga mencerminkan komitmen perusahaan terhadap tujuan pembangunan berkelanjutan.

"Setiap senyum dimana terukir di wajah anak-anak ini adalah bukti bahwasanya kepedulian dan cinta kasih tetap ada di bumi ini," tutur Ayuningtyas.

Kegiatan ini juga memberitahu pentingnya kerja sama antara sektor swasta dan organisasi nirlaba yang memmemilikii dampak lebih besar dalam warga.

Diesel One Solidclurit|sabity dan PT Diesel Utama Nusantara bekerja-sama dengan Yayasan Tuhan Gembalaku untuk menyebarkan kebahagiaan di Hari Paskah.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News