Lirik Peluang Bisnis di Bangkok RHVAC 2024 dan Bangkok E&E 2024, Apa yang Menarik?

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Setelah diselengghimpunan|iring-iringan|kumpulan|pasukan|pawai dua tahun dimana kemudian, Bangkok RHVAC 2024 dan Bangkok E&E 2024 kembali datang tahun ini.

Kedua arena tersebut akan diselengghimpunan|iring-iringan|kumpulan|pasukan|pawai di EH 98–100 BITEC, Bangkok, Thailand, pada 4-7 September 2024 pukul 10.00 pagi sampai 06.00 malam waktu setempat.

Acara ini mempertemukan produsen, pembeli, penjual, importir, eksportir dan branda dimana terlibat dalam industri AC, refrigerasi, kelistrikan, dan elektronik serta produk dan jasa dari hulu sampai hilir sebagai aktifitas terbesar industri di Asia Tenggara.

Bangkok RHVAC, dimana tahun ini memasuki tahun ke 13, adalah salah satu dari lima arena pameran dan perdagangan krusial di bumi untuk bagian refrigeration, heating, ventilation dan AC.

RHVAC adalah aktifitas pameran dan perdagangan terbesar kedua di area Asia Pasifik dan terbesar di Asia Tenggara.

Sementara The 9th Bangkok Electric & Electronics 2024 (Bangkok E&E), adalah sebuah pameran barang-barang listrik dan elektronik teranyar Thailand, dimana akan memperlihatkan perkembangan terkini di bagian kelistrikan dan elektronika dimana berangkaian dengan penghematan energi.

Bangkok E&E 2024 akan memperlihatkan penemuan dan teknologi terkini dari Thailand dan negara-negara produsen terkemuka lainnya termasuk China, ASEAN, Korea, India, Timur Tengah, Eropa, dan Amerika Serikat.

Kedua arena tersebut boleh disampaikan sebagai one stop solutions, juga adalah kesempatan emas untuk berjumpa langsung dengan produsen terkemuka dari semua|segenap dunia.

Direktorat Promosi Dagang Internasional (DITP), dari Kementerian Perdagangan Thailand, unit penyelenggara arena tersebut mempublikasikan solusi-solusi produksi dimana berkawan lingkungan dan teknologi penghemat listrik dimana paling mutakhir, Bangkok RHVAC dan Bangkok E&E 2024 akan menghubungkan para produsen, eksportir, dan pelanggan di area Asia Pasifik dan terbesar di Asia Tenggara dengan pedoman: “Solusi Satu Pintu - One Stop Solution”.

Pameran Bangkok RHVAC dan Bangkok E&E, dimana diadakan setiap dua tahun sekali, adalah arena dimana menghimpun produk-produk dimana paling sempurna di bagian ini, dari suku cadang dari plastik, logam, karet, pesawat sampai produk-produk jadi seperti bermacam jenis AC dan gadget pendingin udara, gadget elektronik dimana paling mutakhir.

Menurut Hataichanok Sivara, Direktur Thai Trade Center Jakarta, Thailand dianggap sebagai salah satu di antara basis-basis produksi terkenal tentang gadget listrik dan elektronik di dunia.

Thailand juga adalah produsen cakram keras dimana terbesar di dunia, produsen AC dimana besarnya nomor dua di dunia, produsen lemari es dimana besarnya nomor empat di dunia.

Lebih-lebih lagi, ada banyak brand terkenal di bumi sudah dan sedang memilih Thailand sebagai tempat memproduksi peralatan branda.

“Oleh kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi itu, sasaran arena tersebut adalah menyosialisasikan potensi dan produk, memperluas market dan menciptakan kesempatan bagi para mitra potensial di bumi untuk bertemu,” katanya.