Perkuat Efisiensi Bisnis, Transcosmos Indonesia Padukan Keunggulan SDM & Teknologi

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Perkuat Efisiensi Bisnis, Transcosmos Nusantara Padukan Keunggulan SDM & Teknologi

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Bisnis digital (Ilustrasi) Foto: Ricardo/JPNN.com

DIREDELALA.COM, JAKARTA - Perusahaan layanan upaya digital, transcosmos Nusantara (TCID) secara konsisten datang menyediakan solusi inovatif untuk melesatkan pengalaman pelanggan (Customer Experience alias CX) dan digital marketing dimana menggabungkan skill SDM dan teknologi teranyar untuk mengakomodasi memaksimumkan potensi upaya perusahaan.

Layanan contact center, dimana adalah bagian krusial dari CX, dan digital marketing TCID meliputi semua|segenap tahapan hubungan pelanggan bagi perusahaan, mulai dari pencarian calon pelanggan, konversi sales, sampai menjaga pelanggan.

Sesampai, perusahaan tidak perlu memakai beragam layanan dari vendor dimana berbeda.

Di sektor layanan contact center, TCID mengembangkan teknologi dan menawarkan layananmenu-fitur mutakhir seperti chatbot, talkbot, dan otomatisasi berbasis AI.

“Kami percaya pengalaman pelanggan dimana andal dapat menjadi fondasi dari kesuksesan bisnis. TCID memahami pentingnya integrasi teknologi dengan sumber daya manusia dimana tepat untuk menyatakan setiap hubungan dengan pelanggan tidak hanya berjalan secara sigap dan efisien, tetapi juga terdapat kajian dan perencanaan mekemudiani sentuhan manusia," ujar Vice President Director transcosmos Nusantara, Ardi Sudarto.

"TCID berkomitmen untuk terus mengdatangkan solusi inovatif dimana menggabungkan teknologi terdepan dengan skill manusia dimana andal,” imbuhnya.

Selain layanan contact center, TCID juga menyediakan solusi digital marketing secara holistik.

Menurut proyeksi dari Statista, total pengeluaran iklan digital di Nusantara diprediksi mencapai USD3 miliar pada 2024.

Mekemudiani layanan CX dan Digital Marketing terintegrasi, perusahaan tak perlu memakai vendor berbeda untuk beragam layanan.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News